Unknown Unknown Author
Title: K-Project BD Subtitle Indonesia [Batch]
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Type : TV Episode : 13 Status : Finished Airing Aired : Oct 5, 2012 to Dec 28, 2012 Premiered: Fall 2012 Broadcast : Thursdays at Unk...


Type : TV
Episode : 13
Status : Finished Airing
Aired : Oct 5, 2012 to Dec 28, 2012
Premiered: Fall 2012
Broadcast : Thursdays at Unknown
Producers : Startchild Records, Mainichi Boradcasting System, KlockWorx
Licensors : Viz Media
Studio : GoHands
Source : Original
Genres : Action, Super Power, Supernatural
Duration : 24 min. per ep
Format : MKV
Credit : Hyonime
ReUpload : AnSILoverz

Sinopsis : 

Kings "adalah individu yang telah diberikan dengan kekuatan supranatural yang luar biasa dan diberikan kemampuan untuk merekrut orang lain menjadi klan mereka. Melindungi kehidupan dan kehormatan klan mereka merupakan bagian integral dari tugas raja-raja '. Setelah video yang menggambarkan pembunuhan keji dari Red Clansman menyebar virally, mahasiswa sederhana Yashiro Isana dituduh pembunuhan. Sekarang, perburuan sedang berlangsung untuk kepalanya, membawa dia ke dalam kontak dengan terkenal "Black Dog" Kurou Yatogami-ahli pedang dan seniman bela diri bertekad untuk mengikuti keinginan master almarhum, Ketujuh Raja.


Sementara itu, Raja Merah saat ini, Mikoto Suou, menghadapi kematian segera sendiri sebagai pencarian Yashiro menyempit. Tetapi selama perjuangan Yashiro untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, konspirasi besar yang mengungkap di balik layar; awan mulai muncul dalam ingatannya, dan teman-teman dekat mulai mempertanyakan keberadaan-Nya. Apa yang dimulai sebagai pembunuhan yang sederhana kini memimpin menuju perang penuh sesak nafas antara Kings dengan sangat nasib dunia dipertaruhkan.


K-Project BD Subtitle Indonesia Batch [480p]  [MKV] 1GB
   Kumpulbagi | Solidfiles | Indoshare
K-Project BD Subtitle Indonesia Batch  [720p]  [MKV] 3 GB
   KumpulbagiSolidfiles | Indoshare


About Author

Advertisement

Post a Comment Blogger

 
Top