Unknown Unknown Author
Title: ONE PIECE SUBTITEL INDONESIA
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Type           : TV Episode      : Uknown Status         : Currently Airing Aired          : Oct 20, 199 to ? Producers : Fuji TV, TA...
Type          : TV
Episode     : Uknown
Status        : Currently Airing
Aired         : Oct 20, 199 to ?
Producers : Fuji TV, TAP
Studio        : Toei Animation
Source        : Manga
Ganres       : Action, Adventure, Comedy, Drama,
                     Fantasy, Shounen, Super Powr
Duration    : 24 min.
Rating        : PG-13 - Teens 13 or Older
                     (myanimelist)
Subtitle      : Indonesia
Re-Upload : AnSILoverz

Sinopsis :

Gol D. Roger dikenal sebagai "Raja Bajak Laut," terkuat dan paling terkenal yang telah berlayar menujuj Grand Line. Penangkapan dan kematian Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia. kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan keberadaan harta terbesar di dunia, One Piece. Kata ini yang membawa Grand Age of Pirates, pria yang bermimpi untuk menemukan One Piece-yang menjanjikan jumlah yang tidak terbatas dari kekayaan dan ketenaran-dan sangat mungkin puncak kemuliaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Masuknya Monkey D. Luffy, seorang anak 17 tahun yang menentang definisi standar  dari bajak laut. Daripada persona populer dari yang jahat, mengeras, bajak laut ompong menggeledah desa untuk bersenang-senang, alasan Luffy untuk menjadi bajak laut adalah salah satu keajaiban murni: pemikiran dari sebuah petualangan menarik yang mendorongnya untuk orang menarik dan pada akhirnya, harta yang dijanjikan. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan perjalanan krunya di Grand Line, mengalami petualangan gila, misteri gelap pembukaan dan memerangi musuh yang kuat, semua dalam rangka untuk mencapai paling didambakan semua kekayaan-One Piece.

STREAMING EPISODE 1 :




LINK DOWNLOAD 
[Episode 111 s/d 747 (Proses ReUpload)] :
























About Author

Advertisement

Post a Comment Blogger

 
Top