Unknown Unknown Author
Title: Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Season 1 Subtile Indonesia [Batch]
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Type : TV Episode : 12 Status : Finished Airing Premiered : Summer 2015 Producers : Genco, Magic Capsule, Warner Bross, Klock Wor...
Type : TV
Episode : 12
Status : Finished Airing
Premiered : Summer 2015
Producers : Genco, Magic Capsule, Warner Bross, Klock Workx, Showgate, Namco Bandai Games
Licensors : Sentai Filmworks
Studio : A-1 Pictures
Sorce : Novel
Ganres : Action, Adventure, Fantasy, Military
Duration : 23 min. per ep
ReUpload : AnSILoverz


Sinopsis :



Off-Dutty, Pasukan Bela Diri Jepang (JSDF) petugas dan otaku, Youji Itami, sedang dalam perjalanan untuk menghadiri konvensi Doujin di Ginza, Tokyo ketika portal misterius dalam bentuk sebuah gerbang besar tiba-tiba muncul. Dari gerbang ini, makhluk supranatural dan prajurit mengenakan baju besi abad pertengahan muncul, pengisian melalui kota, membunuh dan menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka. Dengan tindakan cepat, Youji menyelamatkan banyak nyawa yang ia dapat sementara sisa JSDF mengarahkan upaya mereka terhadap menghentikan invasi.
Tiga bulan setelah serangan itu, Youji telah bertugas memimpin tim pengintaian khusus, sebagai bagian dari gugus tugas JSDF, yang akan dikirim ke dunia di luar gerbang-sekarang sedang disebut sebagai “Daerah Istimewa.” Mereka harus melakukan perjalanan ke dunia yang tidak diketahui ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang mereka hadapi dan berusaha untuk berteman dengan penduduk setempat dengan harapan menciptakan hubungan damai dengan kerajaan yang berkuasa. Tetapi jika mereka gagal, mereka menghadapi konsekuensi dari berpartisipasi dalam perang dahsyat yang akan menelan kedua sisi pintu gerbang.


LINK DOWNLOAD DISINI

Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Season 1 Subtile Indonesia [Batch]




About Author

Advertisement

Post a Comment Blogger

 
Top