Unknown Unknown Author
Title: Danganronpa : The Animation Subtitle Indonesia [Batch]
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Type : TV Episode : 13  Status : Finished Airing Aired : Jul 5, 2013 to Sep 27, 2013 Premired : Summer 2013 Broadcast : Fridasy at 0...

Type : TV
Episode : 13 
Status : Finished Airing
Aired : Jul 5, 2013 to Sep 27, 2013
Premired : Summer 2013
Broadcast : Fridasy at 01:35 (JST)
Producers : Geneon Universal Entertainment, Mainichi Broadcasting System Showgate
Licensor : FUNimation Entertainment
Studios : lercher
Source : Game
Ganres : Action, Horror, Mystery, Psychological
Duration : 24 min. per ep
Ranting : R - 17+ (violance & profanity) (myanimelist)
ReUpload : AnSILoverz

Sinopsis :


Harapan Puncak Academy adalah sekolah tinggi elit yang hanya menerima siswa yang paling berbakat. Individu yang berhasil mendaftarkan menerima gelar unik mereka sendiri, sesuai reflektif keterampilan dan sifat-sifat mereka. Dari lima belas calon diterima di sekolah aneh tahun itu, Makoto Naegi adalah individu-benar biasa yang telah diterima secara kebetulan belaka, dengan judul "Ultimate Beruntung Student."


Naegi dan teman-teman sekelasnya yang awalnya gembira untuk dipilih untuk belajar di lembaga bergengsi ini, tapi perasaan ini kebahagiaan yang berumur pendek. Mereka segera berhadapan dengan Monokuma, kepala sekolah dan warga beruang, yang perangkap mereka di dalam sekolah. harapan murid melarikan diri dan kelulusan bergantung pada salah satu dari mereka berhasil membunuh salah satu dari rekan-rekan mereka tanpa ditemukan. Namun, jika si pembunuh tertangkap, dia akan dieksekusi, dan korban selamat akan meninggalkan untuk melanjutkan deathmatch sampai hanya pemenang tunggal tetap.

Klik iklan dibawah ini untuk bantu donasi, Terima Kasih


  


ReUpload Solidfiles
ReUpload Zippyshare

About Author

Advertisement

Post a Comment Blogger

 
Top